Rabu, 30 Januari 2013

Maulid Nabi 1434 H



PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1413 H DI STIKes PMC DI ISI DENGAN TABLIGH AKBAR

        
       Seperti tahun tahun sebelumnya, pada tahun ini umat Islam di seluruh dunia kembali memperingati kelahiran nabi dan rasul akhir zaman yang sering disebut dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.
       STIKes PMC Pekanbaru sesuai dengan visi misinya yang ingin mencetak tenaga kesehatan  handal yang beriman dan bertaqwa juga memperingati Maulid Nabi tersebut dengan mengadakan Tabligh Akbar di Mesjid Al Fath kompleks kampus STIKes PMC dan RS PMC pada hari Jum’at tanggal 25 Januari 2013 lalu .
     Pada kali ini STIKes PMC mengundang penceramah dari luar kampus. Dalam ceramahnya ia mengajak para hadirin civitas akademika STIKes PMC untuk meningkat ketakwaan kepada Allah SWT dan meneladani akhlak Rasulullah SAW  yang tertuang dalam dua pusaka yang diwariskan beliau yaitu Al Qur’an dan Hadist untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ada empat sifat mulia Rasulullah yang terkenal yaitu Shiddiq, Amanah, Fathonah dan Tabligh. Dengan gaya remaja yang diselingi humor segar sang ustad berhasil memukau para jemaah untuk tetap di tempat sampai acara usai.           
      Hadir dalam kegiatan tersebut para pimpinan, dosen dan staf karyawan serta mahasiswa STIKes PMC.(AP)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar