Jumat, 22 Maret 2013

Awal Semester Genap


Hari Senin minggu ke dua Maret 2013  “kehidupan” di STIKes PMC kembali marak. Karena ini hari pertama kegiatan proses belajar mengajar (PBM) semester genap tahuin ajaran 2012-2013 dimulai. Keramaian yang hilang lebih dari  tiga minggu terakhir suram kembali menjadi semarak.
Seperti biasa para mahasiswa baik prodi studi (prodi) DIII Kebidanan maupun S1 Keperawatan sibuk mempersiapkan rutinitas seperti biasa, seperti mempersiapkan minum dosen, absensi mahasiswa, menghidupkan AC dan infocus serta jika cok sambung untuk menyambung laptop para dosen.
Bagi para dosen dan staf karena memang sudah menjadi kebisaan juga menghadapi hal ini, tidak menjadi masalah. Untuk dosen tetap sendiri khususnya kooordinator kurikulum masing-masing prodi mengontrol jadwal masuk dosen baik dosen dalam ataupun luar.
Bagi staf tata usaha, operator dan perpustakaan serta IPRS yang memang telah mempersiapkan segala sesuatunya juga tidak masalah terhadap hal ini. Alat Tulis Kantor (ATK) seperti spidol, penghapus, mengecek infocus, AC dan serta perlengkapan lain seperti kursi dan meja dosen dan kursi mahasiswa sendiri adalah kegiatan yang telah dilakukan dan dipersiapkan sebelum semester ini dimulai.
Dengan segala persiapan yang baik ini semoga proses PBM di STIKes PMC ini akan semakin lebih baik dibanding sebelumnya. Sehingga para dosen dan mahasiswa bisa merasakan kenyamanan dan kelancarannya. (AP)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar