Senin, 17 Desember 2012

PERJALANAN MENUJU CITA CITA



Ditulis oleh: Asmarni
Mahasiswi DIII Kebidanan

            Nama saya asmarani saya alumi sekolah smkn 1 pkl. Lesung saya jurusan akutansi dulu saya berpikir untuk merai cita cita yang ingin saya ambil,,, adalah kesehatan tapi dlu td perna berfikir  untk masuk kuliah dalam jurusan kesehatan tapi setelah saya tamat dari smk baru saya berpikir kemna harus saya kuliah dan masa depan saya akhir ya saya mengambil jurusan kesehatan kebidanan, awal mula ya saya mendaftar di stikes pmc dari rumah saya pergi pagi untuk mendaftar dan mengikuti tes yang telah di sedikan oleh panitia setelah tes itu selesai saya melihat kelulusan saya diterima apa tidak ya di stikes pmc..dengan hati cemas saya melihat pengumuman tersebut dan akhir no ujian saya keluar hati ini rasa ya sangat senang dan gembira.... dan  akhr ya saya pulang kerumah tak lama kemudian saya brangkat lagi ke pku untuk memulai kuliah saya ... hari pertama masuk asramh rasa ya gak yaman karna tidak terbiasa dengan keadaan seperti itu tapi semua ya saya jalani demi masa depan dan membahagiakan orang tua saya di tua kelak.... dan hari pertama ospek sangat melelhkan dan sampai akhir ospek ... tapi semua itu menjadi sebuah kenangan dan motivasi buat saya , gak papa lah namanya mau merai cita –cita gak mungkin seneng langsung pasti ya dong harus menderita dulu baru besok senang .
            Pertama masuk kuliah rasa ya bedah banget tapi kaya mana lagi saya harus bisa menghadapi apa pun yan g terjadi dalam kuliah saya untuk merai semua ya ....hari demi hari telah saya jalani kehidupan kuliah dan tinggal di asramh  meskipun  banyak rintang yang saya jalani lika liku kehidupan jauh dari orang tua.saya gak kan pernah menyerah sampai sini saja masa depan dan perjuangan m saya masih juah dan belom ada apaanya...saya masih harus mengejar semua impian itu kedepan yan gmna cara ya saya harus mewujudkan cita cita itu semua...dengan kuliah bidan saya harus bisa mewujudkan cita cita saya dan cita cita orang tua saya .semua ini belum berakhir saya kan  mierjuangkan demi orang tua saya mama papa saya kan berjuang diklian ag sayang mama papa...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar